MAKE​​ Platform



Pada setiap platform media, pengguna membuat konten, lalu lintas, dan pendapatan. Pengguna tidak hanya membuat media, tetapi memberi peringkat dan mengurutkan menggunakan suka dan tag. Mereka juga menghapus posting ofensif yang mereka mau. Meskipun produk itu sendiri, pengguna memiliki kekuatan yang sangat kecil dalam platform media apa pun - mereka menerima pembagian pendapatan yang sedikit, jika ada.
Di sinilah langkah MAKE TM. Kami ingin meningkatkan cara orang berkomunikasi dengan memberi insentif pembuatan media viral berkualitas tinggi menggunakan pendapatan kami dan kemudian membuatnya dapat diakses sebagai sarana ekspresi di setiap aplikasi, situs web, atau perangkat. Kami telah mengambil semua faktor yang membuat berbagi konten menjadi hebat dan menggabungkannya:
  1. Kualitas Tinggi, Media Peringkat Pengguna Menemukan gif atau meme yang tepat untuk dibagikan adalah seperti menemukan kata yang tepat untuk diucapkan - ada yang lebih cocok daripada yang lain. Untuk memastikan bahwa semua konten kami memiliki kualitas tertinggi, kami menghargai pembuat media viral dan moderator konten kami dalam token sehingga mereka terus meningkatkan basis data kami. Semakin baik kinerjanya, semakin banyak yang mereka hasilkan. Kami juga melacak kepemilikan konten sehingga tidak boleh ada konten orisinal atau duplikat.
  2. Cara Mudah untuk Menyimpan dan Berbagi. Saat ini, menemukan dan berbagi konten adalah dua proses yang berbeda. Menggunakan plugin konten yang berbeda di setiap aplikasi sama dengan mempelajari bahasa baru setiap kali Anda bepergian. MAKE TM membuat plugin yang berfungsi di aplikasi apa pun yang menyediakan akses cepat ke semua konten dalam basis data kami termasuk konten yang sudah Anda ramban, atur, dan simpan ke akun Anda. Sekarang Anda tidak perlu menyaring gifs reaksi yang tak terhitung jumlahnya untuk menemukan yang Anda suka atau kembali ke aplikasi lain untuk berbagi konten dengan seorang teman. Jelajahi sekarang, bagikan nanti.
  3. Platform Periklanan Non-Invasif. Lebih dari 95% orang dewasa online mengikuti merek di media sosial dan dari mereka, 71% kemungkinan akan merekomendasikan merek kepada orang lain. Orang suka mendukung merek yang menciptakan produk bagus untuk mereka - iklan tidak perlu salah tempat atau invasif. Pada platform Make, kami membangun hubungan yang lebih baik antara merek, konsumen, dan pembuat konten. Ketika pembuat konten mendatangkan konsumen dengan media viral mereka, merek yang melayani audiens mereka akan memposting iklan mereka. Setiap pengguna dapat menggunakan Token MAKE mereka untuk membeli ruang iklan di platform. Sebagian besar biaya penempatan iklan akan dibayarkan kembali kepada pembuat konten yang berkinerja terbaik sebagai bentuk dukungan terdesentralisasi. Selain itu, sama seperti posting lain pada platform, pengguna dapat memutuskan apakah iklan salah tempat atau harus dihapus.
  4. Sebuah Portal Konten Yang Mengintervensi Di Mana-Mana. Dunia berubah dengan cepat. Platform teknologi baru dengan potensi besar sedang diperkenalkan lebih banyak dan lebih sering. VR, AR, platform video game interaktif, platform live streaming, billboard IOT, hologram, dan Pakaian ShiftWear telah muncul dan mendapatkan momentum luar biasa. Semua media baru ini akan tersedia bagi pengguna kami yang memberikan peluang tanpa batas untuk media baru.
Masalah
Hampir 3 miliar orang menggunakan media sosial setiap hari, hampir setengah populasi dunia. Meskipun penggunaannya meluas, ada masalah terus-menerus yang mengeksploitasi orang dan memberikan pengalaman pengguna yang buruk.
Platform Greedy
Platform media bukanlah apa-apa tanpa pengguna mereka. Orang-orang ini menciptakan nilai dengan apa yang mereka buat - konten mereka menghasilkan lalu lintas web yang, pada gilirannya, mendatangkan pendapatan. Pengguna jarang dikompensasi dengan cara apa pun untuk layanan pembuatan, pemasaran, dan pembangunan pengguna mereka. Instagram menghasilkan lebih dari $ 4.5B pada tahun 2017 dengan menargetkan dan menayangkan iklan kepada pengguna mereka yang hanya ada di sana untuk menikmati konten yang dibuat oleh pengguna lain. Tak satu pun dari pendapatan iklan itu diberikan kepada pengguna ini, atau influencer, yang mendatangkan traffic.
Bagi sebagian besar influencer media sosial, pendapatan dihasilkan dengan memanfaatkan pengikut untuk mengesahkan produk untuk merek pihak ketiga (bukan platform itu sendiri) atau melalui donasi dari konsumen yang ingin mendukung para pembuat konten. Pengguna aplikasi ini sangat jarang diberi bagian apa pun dari pendapatan aplikasi (pendapatan iklan, biaya, dan konten yang disponsori) dan ketika mereka, hadiah sangat tidak proporsional dengan jumlah pekerjaan yang dilakukan. Bagian terbaik dari pendapatan iklan yang dihasilkan murni oleh satu konten pengguna ditawarkan oleh YouTube dan itu hanya 55% terbaik. Bahkan bisa jatuh lebih rendah tergantung pada lokasi, lalu lintas web dan penempatan iklan
Juga, metode penerimaan donasi dari penggemar saat ini sangat sulit - baik pengguna dan pembuat konten perlu mendaftar untuk aplikasi pihak ketiga di mana mereka dapat saling mendukung. Saat ini tidak ada cara untuk bertukar donasi atau pembayaran di aplikasi media sosial utama apa pun.
Pada akhirnya, platform media sosial saat ini dirancang untuk mengeksploitasi p mereka demi uang. Pengguna media sosial tidak menerima penghargaan yang layak mereka terima.
Berbagi Konten: Buang-buang Waktu
Konten yang bagus sulit ditemukan. Database konten cenderung dicemari oleh reposts, materi yang dilindungi hak cipta, posting yang tidak dikategorikan dengan baik dan peringkat, iklan invasif, dan konten yang dimanipulasi secara artifisial oleh bot. Seringkali tidak ada opsi untuk mengatur ulang konten selain "menandai" dan tidak ada cara untuk menghapus konten duplikat tidak peduli berapa banyak pengguna yang telah mempostingnya sebelumnya. Database konten berkualitas rendah berarti lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk mencoba menemukan konten media yang tepat untuk dibagikan
Juga, menemukan dan berbagi media adalah dua proses yang berbeda dan terpisah. Bayangkan Anda sedang menjelajah umpan konten dan melihat meme yang menurut Anda membuat pernyataan lucu. Anda ingin membagikannya pada titik tertentu ketika ada relevansinya dalam percakapan. Opsi Anda saat ini adalah: langsung bagikan dari umpan ke pilihan terbatas dari aplikasi yang didukung, tangkapan layar kemudian kirim sebagai gambar nanti, atau kembali ke umpan untuk menemukannya lagi ketika Anda ingin mengirimnya. Tidak ada cara untuk mengatur media yang Anda sukai sehingga mudah diakses kapan saja dari mana saja.
Tren berbagi konten mengungkapkan bahwa penggunaan emoji, gif, stiker, video pendek dan gambar menjadi metode komunikasi baru. Namun, lanskap platform konten saat ini membuat tidak mungkin bagi pengguna untuk membuat koleksi media yang dapat digunakan di semua aplikasi. Setiap kali seseorang menggunakan pesan baru atau aplikasi media sosial, mereka harus memilih dari koleksi baru media, emoji, stiker, dll. Secara keseluruhan, proses pembagian konten saat ini memakan waktu, canggung, dan tidak personal.
Tren berbagi konten mengungkapkan bahwa penggunaan emoji, gif, stiker, video pendek dan gambar menjadi metode komunikasi baru. Namun, lanskap platform konten saat ini membuat tidak mungkin bagi pengguna untuk membuat koleksi media yang dapat digunakan di semua aplikasi. Setiap kali seseorang menggunakan pesan baru atau aplikasi media sosial, mereka harus memilih dari koleksi baru media, emoji, stiker, dll. Secara keseluruhan, proses pembagian konten saat ini memakan waktu, canggung, dan tidak personal.
Larutan
MAKE TM: Hub Media Terdesentralisasi
MAKE TM adalah hub media yang dapat diakses dari aplikasi apa saja yang memungkinkan pengguna mendapatkan token untuk membuat dan membagikan konten digital. Ia hanya menerima media populer berkualitas tinggi yang dibuat mudah ditemukan, disimpan, dan dibagikan. Teknologi Blockchain memungkinkan MAKE TM untuk melacak kepemilikan konten, memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual konten media, dan mencegah posting duplikat. Database kami adalah pengguna yang dimoderasi, sehingga semua media disortir dan diberi peringkat berdasarkan konsensus dan repost akan dihapus. Konten terbaik selalu mudah ditemukan. Dengan MAKE TM, sangat mudah untuk menggunakan semua konten kami di platform lain - bukan hanya aplikasi sosial, tetapi pada platform teknologi baru yang dimulai dengan ShiftWear Apparel.
Aplikasi MAKE TM memungkinkan pengguna menelusuri, menyimpan, dan berbagi media viral seperti yang biasa mereka lakukan. Ini juga menyediakan antarmuka intuitif untuk membuat katalog hal-hal yang mereka sukai. Plugin cross-platform kami kemudian membiarkan mereka mengakses konten favorit mereka dan membagikannya dengan lancar dari dalam aplikasi, bagian komentar, atau situs web. Basis data juga dapat ditelusuri dari aplikasi apa pun sehingga pengguna tidak pernah terbatas dalam media apa yang dapat mereka gunakan untuk mengekspresikan diri. Untuk membantu menjaga agar konten kami tetap bersih, kami membayar para pengguna kami di token untuk dikurasi. Mereka melakukan lebih dari sekadar tulisan "bendera" - pengguna dapat menyarankan tag baru, menjelaskan mengapa mereka menemukan sesuatu yang tidak pantas, atau memberikan tautan untuk membuktikan bahwa pos disalin. Dengan dukungan yang cukup dari pengguna lain, konten ditata ulang atau dihapus dan kurator dihargai.
Konten yang diurutkan dengan baik diterjemahkan menjadi subkomunitas yang kuat dan demografi pengguna tertentu. Kami memanfaatkan ini untuk membantu merek memberikan iklan yang efektif dan bertarget yang tidak invasif atau salah tempat. Siapa pun dapat beriklan di jaringan. Token dapat ditukarkan untuk peluang promosi luar biasa seperti peningkatan peringkat berbayar, iklan spanduk, dan kontes pembuatan.
Kontrak cerdas memungkinkan pembuat konten untuk dibayar langsung oleh merek. Pendapatan iklan dibayarkan ke pembuat konten top di subdomain tempat iklan diposkan. Tidak akan ada lagi pencipta dan pemberi pengaruh yang tidak dihargai. MAKE TM memungkinkan pengguna dengan mudah membayar satu sama lain. Sumbangan langsung, kontes, transfer saldo, dan penjualan konten dapat dilakukan dengan cepat dan aman di platform kami.
Masa depan yang dekat penuh dengan teknologi yang membutuhkan konten berkualitas tinggi, moderasi, pasar aset, sistem pembayaran, aksesibilitas, dan portal periklanan. Di cakrawala: pakaian dan pakaian yang dapat disesuaikan, AR, VR, permainan video interaktif yang menggabungkan penyesuaian dan iklan, papan reklame digital IOT, dan platform live-streaming semuanya tumbuh secara eksponensial dan mencari standar. MAKE TM akan berfungsi sebagai platform konten yang siap untuk penciptaan kembali konten dan iklan.

Roadmap dan Proyeksi
Penasihat

Komentar